Tingkatkan Potensi Cuan dengan XTRA Day Trading di Ajaib, Kini Semakin Mudah! - Mytips.id

Tingkatkan Potensi Cuan dengan XTRA Day Trading di Ajaib, Kini Semakin Mudah!

Freepik

Mytips.id - Buat kamu yang pengen banget melakukan investasi atau trading, sekarang ini kamu bisa melakukannya dengan mudah melalui aplikasi Ajaib. Melakukan trading atau investasi melalui aplikasi Ajaib, memberikan kamu pengalaman investasi yang seru. Kamu juga bisa menikmati berbagai macam fitur menarik termasuk salah satunya yang saat ini jadi favoritnya para trader yaitu fitur XTRA Day Trading.

Mengenal XTRA Day Trading?

Buat kamu yang belum mulai investasi atau trading di Ajaib, penting banget nih buat tahu tentang XTRA Day Trading. Fitur ini sangat populer karena memungkinkan para trader untuk melakukan trading saham dalam satu hari demi memaksimalkan keuntungan. 

Fitur lain yang juga bisa kamu temukan dari fitur ini adalah terdapat fitur XTRA Buy Power yang memberikan setiap trader berkesempatan untuk bisa dapat modal tambahan hingga 20 kali lipat sebagai modal transaksi harian. Dengan modal yang lebih besar, pastinya kemungkinan untuk mendapatkan keuntungan besar semakin tinggi.

Untuk kamu yang merupakan trader aktif, penting sekali untuk memanfaatkan XTRA Day Trading ini karena bisa bantu kamu dapat potensi profit yang lebih besar. Akan tetapi pastikan kamu memiliki strategi yang tepat agar mendapatkan keuntungan optimal.

200+ Pilihan Saham dan Tools Lengkap

Hal yang membuat investor atau trader merasa senang saat trading di Ajaib adalah karena pilihan saham yang tersedia sangatlah banyak. Kamu bisa menemukan lebih dari 200 saham dengan potensi yang menarik. 

Kemudian kamu tinggal memilih saham mana yang paling sesuai. Selain itu, aplikasi Ajaib juga sudah memiliki tools yang membuat trading semakin mudah dan terarah.

Salah satu hal yang membuat trading di Ajaib semakin terarah adalah karena ada volatilitas harian yang artinya kita bisa memilih saham berdasarkan profil risiko kita. Apabila kita termasuk orang dengan profil risiko hati-hati, maka fitur ini adalah sesuatu yang sangat bermanfaat.

Selain fitur-fitur di atas, para trader juga akan merasa semakin tenang karena terdapat fitur yang bisa membantu untuk memantau ROE secara real-time. 

ROE adalah Return on Equity yang bisa membantu kita untuk tahu kira-kira saham mana yang mampu menghasilkan keuntungan besar. Apabila kamu mendapatkan kemudahan dalam memantau ROE ini, ini akan memudahkan untuk mengambil keputusan trading. XTRA Day Trading, favoritnya para trader!

Kompetisi ROE Battle: Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah!

Selain menawarkan fitur-fitur yang sangat keren, Ajaib juga memiliki kompetisi ROE Battle yang memungkinkan para trader untuk lebih semangat trading. Kamu bisa berkompetisi dengan para trader lain agar mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah.

Jadilah pemuncak leaderboard setiap hari selama periode kompetisi dan menangkan hadiahnya. ROE Battle ini masih berlangsung hingga 15 Oktober 2024 ya! Yuk ikutan sekarang karena masih ada kesempatan!

Portfolio Sharing & Leaderboard

Share profit trading harian kamu ke social media atau ke komunitas dengan Portfolio Sharing Banner. Selain itu, ada Leaderboard Day Trading yang memungkinkan kamu untuk mengetahui siapa trader yang berada di posisi atas, sehingga ini membuat kamu semakin terinspirasi dalam trading harian.

Mulai Trading di Ajaib!

Buat kamu ya belum pernah melakukan trading di aplikasi Ajaib, sekarang saatnya buat kamu mulai trading di Ajaib. Kamu bisa langsung mengunduh aplikasi Ajaib di Google play store, kemudian install aplikasi tersebut. Ketika registrasi, kamu bisa memasukkan kode referal dari aku yaitu kode hest348 mendapatkan hadiah 1 lot saham gratis dari Ajaib.

Jangan lupa juga untuk memanfaatkan fitur-fitur menarik yang bisa membantu kamu mendapatkan keuntungan optimal seperti fitur XTRA Day Trading.

Posting Komentar